Mukbang(Eating show)
Completed
Request
Original Text (5/6)
5
  • 235 character(s)
  • 400 P
When you eat another mouthful of cheese stretching inside your fired mouth, you can feel the cheese cools down the fired mouth for a moment.
Your hand may keep going to it although your mouth is hot because of the chungyang red pepper.
Translation (5)
Saat memakan segumpal keju yang kenyal ke dalam mulutmu yang terbakar, kamu bisa merasakan keju mendinginkan mulut yang terbakar dalam beberapa waktu.
Tanganmu akan terus mengambilnya meskipun mulutmu kepedasan karena lada merah chungyang.
Saat kamu memakan semulut penuh keju yang melebar di dalam mulutmu yang kepedasan, kamu bisa merasakan kejunya menyejukkan mulutmu yang kepedasan untuk beberapa saat.
Tanganmu bisa terus melakukan itu walaupun mulutmu panas karena cabai merah chungyang.
Ketika kamu makan sesuap lagi dari keju yang meregang didalam mulutmu yang kepanasan, kamu bisa merasakan kejunya mendinginkan mulut yang panas untuk sebentar.
Tanganmu akan terus melakukan hal itu walaupun mulutmu terasa panas karena cabai chungyang.
Saat kau memakan sesuap penuh dari keju yang merentang di dalam mulutmu yang terbakar, kau dapat merasakan kejunya meredakan mulut yang terbakar untuk sesaat.
Tanganmu mungkin akan meneruskan makan walaupun mulutmu kepedasan karena lada merah chungyang.
Ketika kamu makan lagi semulut penuh keju yang kenyal didalam mulutmu yang kepedasan,kamu bisa merasakan kejunya meredakan rasa pedas untuk sementara.
Tanganmu bisa saja terus meraihnya meskipun mulutmu panas karena cabai merah chungyang.
0
Deutsch العربية Burmese Indonesia فارسی Nederlands suomi Français français(canadien) हिन्दी, हिंदी hrvatski jezik עברית 日本語 中文(廣東話) ខ្មែរ, ខេមរភាសា, ភាសាខ្មែរ 한국어 Polski magyar Bahasa Melayu Português Português(Brasil) limba română, limba moldovenească Русский slovenčina, slovenský jazyk Kiswahili Tagalog ภาษาไทย Türkçe українська мова Tiếng Việt ελληνικά Čeština 中文(简体) 中文(繁體) O'zbek, Ўзбек, أۇزبېك‎ English English(British) Español Español(Latinoamérica) Svenska Italiano